BMW Turun di Kejuaraan Dunia Superbike CRASH..NET Ruben merasa tertantang Artikel Terkait…: * Bayliss Borong Dua Kemenangan * BMW 1000 RR Bidik Superbike Kamis, 26/6/2008 | 22:54 WIB JAKARTA, JUMAT – Pabrikan motor BMW Jerman memastikan tahun depan mengikuti rangkaian kejuaraan dunia superbike (WSBK). Memang, belum banyak informasi yang keluar dari BMW sejak mereka sudah memberi isyarat bakal berpartisipasi di superbike sejak awal tahun ini. Dan ini pernyataan pertama dari tim. Nama pembalap disebut oleh BMW, Ruben Xaus. Kepindahannya jelas suatu surprise, sebab dirinya sudah dihubungkan dengan tim Xerox Ducati tahun depan. Boleh jadi, tahun ini merupakan perpisahan dengan pabrikan motor Italia, yang sudah dibelanya selama 8 musim balapan. Dengan BMW nanti, Ruben bakal dikontrak dua tahun dan masih dalam proses dan berharap dalam proyek ini mendapat mesin baru. “Ketika jumpa orang-orang BMW, saya sangat terkesan dengan komitmen mereka, kesungguhan tampil di ajang balapan dan ide jangka panjangnya,” ungkap Rubens. Kami, lanjutnya sudah berdiskusi bagaimana proyek WSBK dan sudah saya utarakan ingin menjadi bagian dari proyek ini.” Pembalap yang telah memenangkan 10 kali dan 34 kali naik podium, Peter Mueller mengklaim kalau Ruben kandidat yang pas untuk membesut BMW S1000RR. “Sejak kami mengumumkan akan masuk ke WSBK 2009, banyak spekulasi mengenai motor dan pembalapnya. Pilihan kami pada S1000RR dan Ruben sebagai pasangan yang pas. SBT


Ruben merasa tertantang.
Kamis, 26/6/2008 | 22:54 WIB

JAKARTA, JUMAT – Pabrikan motor BMW Jerman memastikan tahun depan mengikuti rangkaian kejuaraan dunia superbike (WSBK). Memang, belum banyak informasi yang keluar dari BMW sejak mereka sudah  memberi isyarat bakal berpartisipasi di superbike sejak awal tahun ini. Dan ini pernyataan pertama dari tim.

Nama pembalap disebut oleh BMW, Ruben Xaus. Kepindahannya jelas suatu surprise, sebab dirinya sudah dihubungkan dengan tim Xerox Ducati tahun depan. Boleh jadi, tahun ini merupakan perpisahan dengan  pabrikan motor Italia, yang sudah dibelanya selama 8 musim balapan.

Dengan BMW nanti, Ruben bakal dikontrak dua tahun dan masih dalam proses dan berharap dalam proyek ini mendapat mesin baru. “Ketika jumpa orang-orang BMW, saya sangat terkesan dengan komitmen mereka, kesungguhan tampil di ajang balapan dan ide jangka panjangnya,” ungkap Rubens. Kami, lanjutnya sudah berdiskusi bagaimana proyek WSBK dan sudah saya utarakan ingin menjadi bagian dari proyek ini.”

Pembalap yang telah memenangkan 10 kali dan 34 kali naik podium, Peter Mueller mengklaim kalau Ruben kandidat yang pas untuk membesut BMW S1000RR. “Sejak kami mengumumkan akan masuk ke WSBK 2009, banyak spekulasi mengenai motor dan pembalapnya. Pilihan kami pada S1000RR dan Ruben sebagai pasangan yang pas. SBT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s