Nuklir AL-Qaeda Mengancam Inggris


Inggris sedang khawatir akan adanya serangan Nuklir yang dijanjikan Oleh Al-Qaeda.
Berikut dikutip dalam ERAMUSLIM.COM :

Laporan awal dari pemerintah Inggris menyebutkan ketakutan mereka dengan kemungkinan akan adanya serangan nuklir yang dilakukan oleh Al-Qaidah. Ketakutan ini di latar belakangi oleh adanya peningkatan penyelundupan bahan radio aktif dalam beberapa periode terakhir.

Surat kabar Daily Telegraph dalam laporannya, mengutip laporan dari pemerintah mengatakan: “Pembuat bom aktif di Afghanistan, kemungkinan telah memiliki kemampuan untuk memproduksi sebuah bom ‘kotor’ dari pengetahuan yang mereka dapat dari internet.”

Surat kabar tersebut menambahkan: “Ada kekhawatiran bahwa teroris mungkin dapat memindahkan perangkat peralatan nuklir dari seberang sungai Thames dan meledakkannya menggunakan remote control di jantung kota London.”

Menteri keamanan Inggris telah memberikan peringatan akan adanya kemungkinan ‘teroris’ menggunakan perahu kecil untuk masuk ke pelabuhan dan kemudian menyerang seperti apa yang terjadi di Mumbai pada tahun 2008 lalu.

Peringatan ini datang dalam tiga laporan terpisah pada kemampuan negara untuk mencegah Al-Qaidah meluncurkan sebuah serangan terhadap negara Inggris.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s