Sevilla Pecat Pelatih Manolo Jimenez


Rabu, 24/3/2010 | 15:17 WIB

SEVILLA, KOMPAS.com – Sevilla langsung memecat pelatihnya, Manolo Jimenez, begitu klub itu ditahan Xerez 1-1 pada lanjutan Divisi Primera, Selasa (23/3/2010).

Dengan hasil itu, Sevilla gagal kembali ke urutan empat. Mereka terpaku di tempat kelima dengan nilai 45, selisih satu poin dari Real Mallorca.

Manajemen Sevilla merasa sudah cukup memberi kesempatan kepada pelatih berumur 46 tahun itu. Tim tak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Untuk menyelamatkan tim dari keterpurukan, manajemen ingin mencari pelatih baru.

Di awal musim, Sevilla sudah tampil bagus. Mereka bersaing ketat dengan Barcelona dan Real Madrid di papan atas. Memasuki tahun 2010, permainan Sevilla semakin menurun. Mereka hanya menang 4 kali dari 13 pertandingan Divisi Primera. Mereka juga beru saja terngkir dari Liga Champions, setelah kalah di kandang saat menjamu CSKA Moskva.

Seperti diberitakan situs resmi klub, sevillafc.es, sementara latihan tim akan dipimpin Ramon Oria dan Nacho Orellana. Pelatih baru akan segera diumumkan jika sudah didapatkan. (SVL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s