Polisi: Kelamin Mawar Tidak Rusak



Anak korban nikah paksa di Medan, Sumut.
25/03/2010 12:39

Liputan6.com, Medan: Hasil visum Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Medan terhadap bocah berumur 12 tahun yang dipaksa menikah dengan teman sang ayah di Medan, Sumatra Utara, menyatakan tidak ada kerusakan pada alat kelamin Mawar. Bocah polos itu pun kini sudah kembali bersekolah, meski masih kerap diolok-olok sejumlah temannya. Hingga Kamis (25/3), Poltabes Medan sudah memeriksa tujuh saksi dan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kawin paksa ini.

Nasib malang Mawar berawal ketika Wagimin sang ayah, berhutang Rp 1,5 juta kepada Muhammad Indra Bairi yang dikenal sebagai pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Karena tidak bisa membayar, Wagimin pun menyerahkan putrinya kepada pria beristri lima tersebut [baca: Ayah Penjual Anak Diburu Polisi].

Kini, keberadaannya Wagimin belum diketahui. Pihak keluarga hanya mengatakan ia bekerja di Belawan. Kasus ini mencuat setelah korban bersama keluarganya mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Sumatera Utara [baca: Dipaksa Menikah, Bocah Kabur dari Suami].(ASW/YUS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s