Pele Lebih Memilih CR9 dan Robinho dibanding Messi


Seperti yang dibahas Kompas.com. Pele, sang Pencetak Goal terbanyak di dalam sejarah sepakbola dunia (1281 Goal) ini lebih menjagokan Cristiano Ronaldo dan Robinho dibanding Messi pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010 nanti.
Pasalnya, Meski bermain sangat fantastis bersama Barcelona musim ini, Messi hanya tampil biasa-biasa saja bersama Timnas Argentina. Andai Timnas Argentina tak menang dalam dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia, Messi dan kawan-kawan pasti akan lolos ke Piala Dunia melalui mekanisme play-off atau tidak lolos sama sekali. Timnas Argentina sangat terseok-seok di kualifikasi. Apalagi saat Piala Dunia ???
“Kita tak bisa bilang bahwa Messi akan menjadi pemain paling gemilang (di putaran final). Dia pemain hebat, dia bermain luar biasa di Barcelona, tapi ketika dia bermain bersama Argentina, dia tidak menampakkan performa yang sama,” kata Pele kepada AS sebagaimana dikutip Goal.com.
“Cristiano pemain yang memiliki permainan yang sangat indah dan Robinho telah meningkatkan performanya. Dan keduanya punya peluang menjadi salah satu pemain terbaik di putaran final,” tambahnya.
Pele bahkan mengesampingkan rekan satu tim Robinho di Brasil, Ricardo Kaka. “Bagi publik, Robinho bermain lebih hidup, lebih banyak menarik perhatian, tapi penting pula bagi ‘Canarinha’ bahwa Kaka memiliki kondisi fisik yang bagus,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s