Wisata Buaya Yang Berbahaya Di Australia !


Tanpa adanya kandang, kita tidak mungkin bisa bersama di kolam dengan buaya besar air asin. Tetapi bagi yang masih berani pun bisa mendapatkan nikmatnya dengan buaya besar ini, dinas pariwisata untuk turis Australia menawarkan kesempatan untuk berdekatan dengan sesuatu yang berbahaya dalam jaminan keselamatan yang aman di dalam kotak akrilik dikenal dengan ‘sangkar kematian’.

Hanya dengan 4cm kaca akrilik, sepasang kacamata renang dan baju renang, kita akan terpisah dari teror2 pencari mangsa dan kengerian dari buaya air asin. Kandang yang tidak memiliki penyangga, tidak seperti yang digunakan dalam kandang untuk penyelaman dengan ikan hiu, tetapi cukup menegangkan untuk beberapa peserta. Mereka kemudian menghabiskan 15 menit di dalam kandang dengan ketinggian 9 kaki dan menonton buaya2 itu beraksi.

Saltwater buaya oleh masyarakat Australia setempat dikenal sebagai “salties,” adalah spesies buaya terbesar, dengan jenis kelamin laki-laki berkembang hingga 19.6 kaki panjangnya dan beratnya sampai 2204 pon (1102kg). Mereka ditemukan di seluruh Asia Tenggara, tetapi angka tertinggi terdapat di utara Australia. Michael Scott, yang membuka atraksi di bulan Juli, mengatakan ada banyak permintaan untuk £ 35.

‘Di daerah utara, buaya air asin adalah sebuah lambang dan merupakan bagian dari kehidupan kita.

Meskipun saltwater buaya yang berbahaya, serangan fatal pada manusia yang langka di Australia dengan hanya satu atau dua tahun yang dilaporkan. Tanda-tanda peringatan akan ditampilkan di sungai, danau dan pantai di daerah yang dihuni oleh buaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s