Ternyata Mesin Waktu Sudah Ada Sejak Manusia Diciptakan


Percaya atau tidak, sebenarnya mesin waktu sudah ada sejak manusia diciptakan. Dengan mesin itu, kita dapat melintasi waktu kemasa depan menjadi lebih cepat.Setengah hari serasa satu jam, Satu jam serasa semenit dan seterusnya, itu seperti teori relatifitas Einstein.

Kalau kita pernah menonton film Deep Blue Sea, salah satu tokoh pemeran koki mengatakan bahwa secara sederhana teori relatifitas dapat dijelaskan sebagai berikut “Melihat wanita cantik selama satu jam, menjadi serasa semenit, akan tetapi memegang panci panas selama satu detik akan serasa semenit” itulah penjelasan sederhananya dan ga perlu pengetahuan fisika yang njelimet untuk itu.

Lantas apa iya sih mesin waktu sudah ada dari dulu?? jawabannya adalah “iya“. Lantas bagaimana mesin waktu itu, wujudnya, letaknya dan lain sebagainya. Jawabannya cukup simpel, mesin waktu itu adalah “Tidur“. Tidur?? ya dengan tidur kita bisa mempersingkat dan memperpendek waktu. Setengah hari serasa satu jam, Satu jam serasa semenit dan begitu seterusnya akan semakin singkat. Dengan tidur pula kita akan dibawa kemasa lalu melalui mimpi kita. Kita bisa mengingat masa kecil kita, apa yang kita lakukan, dengan siapa saja kita berteman, dsb. Bahkan tak jarang mimpi dijadikan petunjuk untuk memecahkan suatu kasus atau kejadian kriminal yang telah lalu yang dialami oleh korban maupun si pelaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s